Diberdayakan oleh Blogger.

Drama on the week (21/04/13), Recommended Dorama

drama on the week, recomemended drama
Sudah tidak memposting dari blog ini lagi, :(. emang agak susah melihat problema anak dan pelajar seperti saya ini harus mempersiapkan diri dari UNAS sampai Test Potensi Akademik. lelah memang berbulan - bulan fokus studi, namun bisa menjadi kebanggaan ketika kita lulus dari studi yang seperti itu.

Sebagai Drama Maniak, saya merasa tidak enak klo tidak nonton drama. drama yang gimana? menurut pandangan jenis dorama, ada banyak maniak dorama yang nonton karena artisnya, ada juga karena genrenya, ada juga karena alurnya, ada juga karena tidak tahu apa - apa akhirnya ditonton semua, dan lainnya. sedangkan saya merupakan Drama Maniak yang lebih condong menonton Drama karena nilai ekstrintik yang diberikan itu memberikan inspirasi bagi yang menonton itu sendiri (gk selalu seh, kadang mood - moodan).

hahahaha, karena banyaknya dorama yang keluar akhir - akhir ini sehingga saya tidak bisa menonton semua. sedangkan di IDWS semakin saja Dorama lama yang bagus namun kurang terawat dengan baik sehingga saya akan berikan sharing dorama on the week ini. sangat penting sihh karena dari sini teman - teman bisa mendapatkan referensi cukup untuk menonton Drama Asia ini. kalau seperti itu langsung saja saya berikan list dorama / drama on the week pada minggu ke 3 bulan april 2013.

Dragon Zakura, episode 1 - 6;
The Virus, episode 1;
History of The Salaryman, episode 1 - 3.

yah, memang saya tidak bisa fokus ke the Virus padahal  drama ini bergenre mystery, dan saya sangat merekomendasikan History of The Salaryman karena drama ini sangat membuat kita bertanya - tanya gimana aksi pemain - pemainnya. untuk Dragon Zakura, drama bergenre school ini sangat memberi nilai penting bagi dunia pendidikan.

0 komentar:

Posting Komentar